Vicky Prasetyo Berbesar Hati, Siap Hadapi Semua Proses Hukum

1

Beepdo.comVicky Prasetyo berstatus terdakwa laporan Angel Lelga dalam dugaan pencemaran nama baik dan dugaan fitnah. Selain kasus itu, Vicky juga menjalani kasus lain, salah satunya ketika dia menjadi pelapor di Polres Jakarta Pusat.

Ditemui pada (14/10) di PN Jakarta Selatan, Vicky mengaku siap untuk menghadapi semua proses hukum. “Aku Alhamdulillah sudah selesai. Prosesnya tetap berjalan,” ujar Vicky ceritakan proses laporan balik kepada Angel Lelga.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Lebih lanjut, Vicky juga ceritakan dirinya tak bisa mencegah pihak keluarga untuk melapor balik. Karena selain di saat kejadian ia masih berada di dalam penjara, lapor balik juga disebut Vicky sebagai hak keluarganya.

“Kalau itu hak keluarga, karena saat gua di dalam rutan nggak bisa ngukur kesedihan dan sakit hati keluarga,” ungkap Vicky tak bisa melarang keluarga untuk melapor balik.

“Capek sih lumayan, tapi memang karena prosesnya harus dijalani. Karena memang LP (laporan) terjadi ketika aku berada di dalam rutan,” imbuhnya.

Sebelumnya Vicky mengaku sudah dimintai keterangan terkait laporan yang sama. Kali ini merupakan pemeriksaan lanjutan dari proses pemeriksaan sebelumnya.

“Saat bebas aku dipanggil untuk dimintai keterangan. Udah siap jadi saksi, kemarin sudah diperiksa pertama. Ini mungkin ada pemeriksaan lanjutan,” pungkas Vicky Prasetyo masih terkait kasusnya dengan Angel Lelga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat