Video: Pihak Vicky Prasetyo Harap, Suster yang Bekerja di Rumah Angel Lelga, Dihadirkan Jadi Saksi Sidang

0

Beepdo.com – Sidang Vicky Prasetyo di PN Jakarta Selatan pada (14/10) kembali ditunda. Pihak Vicky Prasetyo usai sidang mengungkapkan harapan supaya Hakim bisa menghadirkan suster yang bekerja di rumah Angel Lelga sebagai saksi dalam sidang berikutnya.

“Kami yakin Minggu depan Jaksa mampu menghadirkan dan kami juga sudah meminta kepada Majelis Hakim, supaya bisa dihadirkan saksi yang namanya Sinta. Mba Sinta ini kan kerjanya suster di sana, dan tentunya dia banyak mengetahui.” ujar Ramdan Alamsyah.

Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Prasetyo

“Kita minta di hadirkan, karena itu bagian dari pada saksi fakta yang melihat dan mendengar secara langsung.” sambung Ramdan.

Pihak Vicky berharap Sinta bisa dihadirkan, karena saat itu ia adalah salah satu saksi yang bisa dimintai keterangan lebih. Namun pihak Vicky dan kuasa hukumnya merasa heran, kenapa sampai saat ini Jaksa sulit untuk menghadirkan Sinta.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Saudari Sinta ini orang yang hampir melekat 24 jam, kalau boleh dikatakan dia adalah cctv hidup yang memang melihat. Nah, pertanyaan kami kenapa Jaksa sulit untuk menghadirkan itu, terkesan sulit,” ujar Ramdan kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers