Nikita Mirzani Kembali Hadir di Polres Jaksel, Update Pelaporannya Terhadap Seseorang

0

Beepdo.comNikita Mirzani hadir di Polres Jakarta Selatan pada (14/10). Nikita dimintai keterangan terkait pelaporan pada seseorang. Ia didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

“Agendanya menangani kasus laporannya Niki terhadap ES. Yang kedua ada beberapa hal lainnya,” ujar Fahmi Bachmid mewakili Nikita.

Fahmi juga menambahkan jika laporannya terkait dengan tindakan di luar profesi yang bersangkutan, atau bukan pada waktu bertugas. Hal ini pula yang disampaikan oleh Fahmi sebagai kuasa hukum Niki kepada Kapolres melalui surat.

“Kami juga menyampaikan surat yang ditujukan langsung kepada Kapolres yang pada intinya kami laporkan tidak menjalankan tugas profesi,” Fahmi kembali menjelaskan.

“Artinya yang kami laporkan perbuatan pribadi. Ada beberapa hal yang kami laporkan, intinya kami juga akan melihat bahwa apakah proses hukum ini tetap berjalan, dan bagaimana kelanjutannya,” imbuh Fahmi.

Mewakili Nikita Mirzani, Fahmi sudah siapkan berkas dan surat yang diperlukan terkait update laporan Niki. “Kami sudah siapkan surat, hasilnya seperti apa, nanti saya sampaikan lagi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers