Umi Pipik Sedih dan Prihatin, Demo Tolak UU Cipta Kerja Bisa Terjadi

1

Beepdo.comUmi Pipik dalam wawancara di Jakarta pada (13/10) mengaku sedih dan prihatin aksi demo penolakan UU Cipta Kerja yang dilakukan banyak masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari buruh,mahasiswa, hingga ormas agama.

“Sedih sebenarnya ngelihat demo saat ini. Kayaknya kok pemerintah sepertinya membebani beban banget,” ujar Umi Pipik.

Umi Pipik (Suara Jogja)

Menurut Umi Pipik, setiap orang yang turun demo pasti punya alasan. Ia pun sedih melihat kondisi negara yang saat ini sedang tidak kondusif.

“Khan pasti ada sebab akibat kenapa semuanya pada demo. Sedih aja, miris sih melihat kondisi negara kita saat ini,” imbuh Umi Pipik.

Dalam kesempatan yang sama, Umi Pipik pun mendoakan bagi para pendemo yang menurutnya punya niatan yang baik. Terlebih status mahasiswa selama ini dikenal lantang menyuarakan hak rakyat.

“Buat para pendemo, saya yakin mereka berangkat dengan niat baik. Kalau akhirnya pemberitaan tidak baik, ya akhirnya orang yang menyalahgunakan,” sebut Umi Pipik.

“Karena saya tahu pasti mahasiswa berpendidikan. Mahasiswa menyuarakan hak rakyat dengan niat yang baik dan mendapatkan solusi yang baik,” pungkas Umi Pipik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat