Beepdo.com, Jakarta Kabar soal penyanyi Tata Janeeta yang berpacaran dengan mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno memang sudah terdengar lama. Meskipun Tata tidak secara terang-terangan mengakui, namun memang banyak yang percaya bahwa ada hubungan yang spesial antara Tata dan Brotoseno.

Kini masyarakat dunia maya pun dibuat heboh dengan kabar Tata Janeeta yang telah resmi menikah dengan Brotoseno, apakah benar? Kabar ini bermula ketika sahabat Tata, Maia Estianty mengomentari unggahan Tata di Instagram. Awalnya Tata mengunggah fotonya tengah duduk seorang diri.

 

“Kangen masa-masa sama hyun bin,” tulis Tata dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Maia pun memberikan komentarnya,”Udehhh, adanya Hun Brot.” Gara-gara komentar tersebut banyak netizen yang makin yakin kalau Tata sudah resmi menikah dengan Brotoseno. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Tata dan Brotoseno menikah di Bandung, Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Brotoseno, Tata diketahui pernah menikah dua kali dengan seorang pria yang bernama Mehdi Jati. Pada 2014 lalu Tata mengaku pernah menikah siri dengan Mehdi lalu hubungan mereka sempat selesai. Lalu pada 2018 akhirnya Tata dan Mehdi menikah secara resmi, namun 29 April 2019, Tata menggugat cerai Mehdi.

Sebelum menikah dengan Mehdi, Tata juga sempat menikah dengan Efran Fitrianto, namun hubungan dengan Efran usai pada 21 Maret 2013. Soal kariernya di dunia tarik suara, Tata mengawali kariernya dengan ikut audisi Indonesian idol 2. Pada ajang yang ditayangkan di RCTI itu tata hanya bisa masuk ke dalam 24 besar.

Dua tahun kemudian Tata mengikuti audisi bertajuk “Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi”. Audisi yang diadakan pada 2007 tersebut akhirnya yang emngubah hidup Tata. Ia berhasil menarik simpati Ahmad Dhani, Tata pun dikontrak Republik Cinta Management selama lima tahun, terhitung 2007 hingga 2012.

Biodata Tata Janeeta, Resmi Menikah dengan Raden Brotoseno? (Instagram)

 

Mei 2007 Dewi Dewi merilis album pertama mereka yang melejit dipasaran. Namun sayang, 1 Juni 2008 salah satu personil Dewi Dewi, yakni Ina memutuskan untuk keluar. Dewi Dewi awalnya bertahan dengan Tata dan Purie, namun setelah itu Ahmad Dhani memutuskan untuk membubarkan Dewi Dewi. Namun seminggu setelahnya Tata dan Purie membentu grup duo yang diberi nama Mahadewi.

Diskografi:

  • Recycle (2007) – bersam aDewi Dewi
  • The Best of Republik Cinta Artist Vol 1 (2008)
  • Dewi Cinta (2009) bersama Mahadewi
  • Penipu Hati (2013) dengan nama Tata Janeeta
  • Bawalah Cintaku (2013)
  • Kisah yang Salah (2014)
  • Jangan Sedih (2015)
  • Korbanmu (2016)
  • Sang Penggoda (2018) bersama Maia
  • Disempurnakan Cinta (2018) bersama Once
  • Tidak Masalah (2019)

Jadi apakah Tata Janeeta dan Raden Brotoseno telah menikah? Tentunya kita semua masih harus menunggu Tata Janeeta memberikan pernyataannya secara langsung.