Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Choi Sulli, Fans Ramaikan Tagar #Remember_Sulli

0

Beepdo.com – Kepergian Sulli rupanya masih menyisakan luka bagi para penggemarnya. Ini bisa terlihat dari animo yang masih begitu besar di hari Rabu (14/10) atau tepat satu tahun mantan member girl group f(x) itu berpulang.

Banyak para penggemar yang masih merasakan kepedihan ditinggal Suli. Lewat perayaan satu tahun kepergian Sulli, para fans ini membuat video dan foto untuk mengenang Sulli.

Sulli (NY Daily News)

Aksi para fans mengenang Sulli ini juga tak luput dari himbauan fandom artis SM Entertainment untuk membuat tagar #Remember_Sulli menjadi trending.

“Di mohon semua fandom Tangan melipat ingatlah bahwa hari ini kita tidak akan menggunakan tagar apa pun untuk menghormati peringatan” kematian Sulli dan mohon menaikan tagar ini terimakasih. #Remember_Sulli” tulis salah seorang netizen.

Seperti diketahui jika tepat satu tahun lalu Sulli dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya sendiri. Kabar ini yang kemudian membuat heboh publik dan juga rekan sesama artis.

Sebelumnya, Sulli memang sudah lama menderita panic disorder dan depresi. Hal ini semakin diperparah tatkala ia terus menuai kritik usai berpacaran dengan Choiza yang usianya jauh lebih tua serta gaya pacaran yang terlalu vulgar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers