Sakit Umi Pipik Membaik, Abidzar dan Adiba Khanza Terus Beri Perhatian

0

Beepdo.com – Belum lama ini umi dikabarkan terkena penyakit tumor yang membuatnya harus berobat dan beristirahat total. Umi Pipik menjelaskan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik. Abidzar dan Adiba Khanza juga terus berikan perhatian penuh kepada uminya.

Umi berkata bahwa kesehatannya sudah jauh lebih membaik. Bahkan benjolan tumor juga sudah menghilang dan sudah sembuh. Ia mengaku sudah mulai bisa beraktifitas seperti biasa.

Umi Pipik (detik)

“Alhamdulillah sih udah sehat, kan sakitnya udah dari 3 tahun yang lalu,” jawab Umi Pipik. “Emang udah sehat jadi ya dijalanin aja aktifitas seperti biasa, paling jangan terlalu capek aja.

Umi mengaku tidak ada terapi khusus yang dijalani, hanya perbanyak gerak dan olahraga. Ia juga sudah tidak melakukan kontrol, namun masih lanjut untuk aktivitas terapi seperti pijat atau akupuntur.

Abidzar, anak Umi pipik mengaku mengurangi kesibukannya demi menjaga ibunda tercinta. “Yang jelas jaganya lebih baiklah dari pada biasanya, ya jadwal syuting dikurangin buat bisa dirumah,” ujarnya.

Terakhir, Umi Pipik yang didampingi Abidzar dan Adiba Khanza memberikan tips bagi siapapun yang sedang sakit. “Sakit apapun, dari diri kita emang harus ada semangat untuk sembuh. Sugesti bahwa kita itu sehat. Jadi ada semangat buat kitanya beraktifitas normal gitu ya. Berolahraga, makan sehat gitu, jangan sampai kitanya terpuruk sakit.” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat