Ady Sky Tentang Pria yang Dipilih Rara LIDA, Berikan Doa Terbaik

1

Beepdo.com – Ady Sky terlihat murung dan sedih, padahal baru sehari dia melewatkan hari spesial. Pria yang sempat dekat dengan Rara LIDA ini memberikan klarifikasinya.

“Saya enggak galau, enggak sedih juga, enggak ada sesuatu yang membuat saya sedih,”kelit Ady saat dijumpai sejumlah awak media di Jakarta pada (14/10).

Cinta Ady Sky Bertepuk Sebelah Tangan? (Hops.ID)

Meskipun selama sesi wawancara tak terlihat wajah ceria Ady yang biasanya dia tunjukkan kepada wartawan selama ini. Diduga Ady sedih karena cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Rara.

“Saya enggak berharap dengan siapapun, meskipun usia 30 tahun saya mau menikah, tapi namanya jodoh, rezeki, dan maut itu rahasia, mengalir saja semuanya,”kata dia bijak.

 

Soal Rara, Ady mengatakan sejak awal dia hanya ingin berteman dengan Rara, walaupun akhirnya dia dijodohkan dengan penggemar dengan Rara, sampai ada fanbase penggemar bernama Adyra atau Ady Rara.

“Kami berdua saling support,”tambah Ady Sky. Terkait pria yang akhirnya dipilih Rara LIDA, Ady Sky tetap mendoakan agar pilihan itu jadi yang terbaik bagi Rara LIDA. “Saya enggak punya hak untuk melarang dia dekat dengan siapapun,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat