Haru dan Syahdu, Merdunya Suara Nikita Willy Lantunkan Ayat Suci Al Quran Menjelang Pernikahan

0

Beepdo.com – Kisah Nikita Willy dan Indra Priawan bakal segera berakhir di pelaminan. Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan pun digelar, termasuk pengajian yang digelar di kediaman Nikita.

Dalam momen pengajian tersebut, tampak Nikita khusyuk melantunkan ayat suci Al Quran. Hal ini diketahui dari postingan instagram stories Indra pada Rabu (14/10).

Nikita Willy (instagram)

Dalam postingan Indra tersebut, tampak Nikita tampil cantik mengenakan kebaya dengan kerudung ungu. Ia melantunkan ayat suci Al-Quran dengan dibantu mic agar terdengar jelas oleh hadirin yang datang.

Sebelumnya diketahui jika pernikahan Nikita dan Indra sempat tertunda karena PSBB. Padahal menurut jadwal, keduanya seharusnya menggelar akad pada hari Minggu (11/10) lalu.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Sampai saat ini belum diketahui tanggal pengganti akad nikah keduanya. Keterangan dari Ibunda Nikita, masih menunggu keputusan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Masih nunggu pengumuman PSBB,” jawab ibunda Nikita Willy singkat. Pasalnya jika angka kasus masih tinggi, maka PSBB ketat masih akan diperpanjang lagi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat