Tangis Nikita Willy Saat Minta Izin Menikah dengan Indra Priawan di Malam Bainai

0

Beepdo.com – Jelang pernikahan dengan Indra Priawan, Nikita Willy melangsungkan pengajian dan malam bainai di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Rabu (14/10).

Pada momen tersebut, Nikita menyempatkan diri untuk meminta izin dengan kedua orangtuanya untuk menikah dengan Indra. Nikita bersimpuh di depan sang ibu dan ayah sambungnya. Ayah kandung Nikita sudah tiada beberapa bulan lalu.

Nikita Willy Jalani Malam Bainai (Dok.Istimewa)

Nikita menahan haru dan mengatakan betapa cintanya dia kepada orangtuanya. “Niki menyadari cinta kasih mama dan ayah,”kata Nikita.

Sementara itu Nikita mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang sudah mengantarkannya ke pintu gerbang pernikahan dengan Indra yang kabarnya tinggal menghitung hari.

Nikita mengatakan bahwa banyak kebaikan tulus yang sudah diberian orangtua pada Nikita. Saat mengatakan hal itu, Nikita menangis tak kuasa menahan kesedihan. “Nikita memohon permohonan maaf atas segala kesalahan,”katanya.

Nikita Willy berharap orangtuanya mengizinkan dirinya menikah dengan Indra Priawan untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat