Kesehatan Rizky Billar Pulih, Ady Sky Cerita Momen Saat Jenguk Sahabat

1

Beepdo.comAdy Sky cerita tentang Rizky Billar yang kesehatannya sudah mulai membaik saat terakhir kali Ady menjenguk Billar. Bahkan Billar sudah mulai bekerja sebagai host mulai hari ini (14/10).

Ady berkata bahwa Billar tidak pernah mengeluh atau cerita tentang penyakitnya. “Nggak pernah ngeluh dia, sakit juga jarang kan,” jawab Ady.

Ady Sky dan Rizky Billar (instagram)

Ady juga menyebutkan bahwa dukungan dari trio gesrek bagi Billar adalah dengan datang langsung ke tempatnya. Mereka memberi semangat ke Billar dengan cara saling mengobrol dan mengejek, karena pribadi Billar yang sangat suka berbicara.

Ady juga memberitahu pada asisten Billar untuk menyiapkan vitamin setiap malam. “Karena jadwal padat tuh nggak mungkin badan nggak drop,” jelasnya.

Ditanya tentang hubungan antara Lesti dan Billar, Ady berkata akan terus mensupport mereka. Jika ingin mengetahui keseruan tentang Billar dan Lesti, bisa dilihat melalui channel youtubenya.

Terakhir, saat ditanya apakah Ady Sky tidak ingin mencari jodoh baru seperti sahabatnya Rizky Billar, Ady menjawab bahwa sebenarnya dia juga ingin.

“Aku juga pengen nyari, cuma ya seiring waktu aja. Kalau kita terlalu berekspektasi terlalu berharap sama makhluk itu sebenarnya, nanti kita kecewa, takutnya. Yaudah kita berdoa, ikhtiar, insyaallah kalau dikasih jalan sama Allah ya ketemu. Aku percaya hal itu,” tegas Ady Sky komentari Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat