Bijak dan Dewasanya Aiman Ricky, Tak Mau Lihat Masa Lalu Katty Butterfly

0

Beepdo.comAiman Ricky memang sudah berusia matang. Hal itu membuatnya berpikira bijak dan dewasa tanggapi masa lalu Katty Butterfly. Kepada wartawan di Jakarta Selatan pada (15/10), Aiman mengaku jika ia berusaha menerima Katty apa adanya.

“Aku sampai sekarang nggak pernah lihat Katy nangis, dia kenapa-napa di youtube. Aku Demi Allah nggak pernah lihat,” ujar Aiman saat ditemui Beepdo.

Katty Buttefly dan Aiman Ricky

Menurut Aiman, ia tak perlu melihat-lihat lagi Katy di masa lalu. Karena menurutnya, ia menerima diri Katy yang saat ini.

“Karena menurut aku, aku melihat kamu yang sekarang. Buat aku ya udah, yang dulu ya dulu aja. Katy sekarang ya sekarang. Karena terima apa adanya, jadinya senang,” sambung Aiman.

Sementara dari Katy sendiri, ia juga merasa banyak belajar dari Aiman. Salah satunya adalah untuk tahan emosi dan tidak perlu cepat terpancing.

“Sabar, tahan emosi dan nggak perlu cepat terpancing. Karena aku orangnya harus cepat, nggak bisa sabar,” ucap Katy.

Katy mengakui jika ia masih belum memikirkan untuk jenjang pernikahan. Namun baginya, Aiman sejauh ini adalah sosok yang ia cari.

“Belum sampai ke situ, tapi aku cari orang yang sabar. Karena aku juga mau belajar, tapi belum sampai situ,” imbuh Katy.

Aiman juga menyadari trauma yang dialami Katy. Hal ini pula yang membuatnya bersabar menunggu hingga Katy bisa kembali pulih dan siap secara mental.

“Katy masih trauma dari kemarin-kemarin. Jadi Katy ingin menyegarkan kembali dari pemikiran dia, cara hidup dia,” ucap Aiman Ricky bijak melihat masa lalu Katty Butterfly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat