Model Cantik Vitalia Sesha Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara Karena Narkoba

0

Beepdo.com – Kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha sudah selesai disidangkan. Model cantik tersebut divonis 1 tahun 8 bulan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto. Dalam keterangannya Eko mengatakan jika Vitalia Sesha dinyatakan bersalah atas kepemilikan narkoba.

Vitalia Sesha (Instagram)

“Iya jadi Vitalia Sesha sudah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Juni 2020,” ujar Eko Aryanto seperti dikutip Beepdo dari Detik.

Masih dalam keterangan Eko, Vitalia Sesha disebutnya juga menerima putusan begitu juga dengan Jaksa Penuntut Umum. Dengan demikian, putusannya juga bersifat ikrah, Vitalia sudah harus menjalani hukumannya.

“Putusannya itu terbukti memiliki psikotropika, kalau narkotika itu kan hukumannya di atas 4 tahun, kalau ini kan vonisnya 1 tahun 8 bulan, dendanya Rp 50 juta dan subsidernya 1 atau 2 bulan ya, nanti saya akan lihat,” Eko Aryanto menjelaskan.

Vitalia Sesha (Beepdo)

Sebelumnya diketahui jika Vitalia Sesha diamankan bersama dengan kekasihnya yang berinisial A. Saat itu Vitalia tertangkap saat sedang bertransaksi dengan seorang yang berinisial RH.

Saat ditangkap, Polisi juga menemukan barang bukti sabu seberat 0,63 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan telpon genggam. Sementara hasl tes urine juga menunjukkan jika Vitalia Sesha serta kekasihnya itu positif narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat