Paman Sebagai Wali, Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Dengan Adat Minang

1

Beepdo.com – Hari ini bisa jadi hari tak terlupakan bagi Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya pada hari ini keduanya bakal melangsungkan akad nikah.

Prosesi sakral tersebut bakal digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur. Prosesi akad kabarnya akan mulai digelar pada pukul 9 pagi.

Nikita Willy (instagram)

Didapat informasi jika akad nikah dilaksanakan dengan memakai adat minat. “(Ijab Kabulnya) iya tanggal 16. Jam 9 kalau enggak salah,” ujar Elly Kasim yang bertanggung jawab dekorasi akad nikah Nikita – Indra seperti dikutip Beepdo dari detik.

Konsep adat minang ini memang kental di setiap prosesi pernikahan Nikita dan Indra. Ini terlihat dari segala persiapan yang dilakukan sudah memakai baju minang.

Nikita Willy (istimewa)

Saat menggelar pengajian jelang pernikahan, terlihat jika Nikita juga menggelar tradisi dari Minangkabau. Begitu pula dengan momen adat Malam Bainai, yakni malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minang untuk bisa merasakan kebebasan sebagai wanita lajang.

Dalam momen akad nikah, sang paman akan menggantikan sosok ayah Nikita Willy. Sosok ini yang nantinya akan mewakili keluarga untuk menikahkan Niki dengan Indra Priawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat