Dalam Satu Tarikan Nafas, Nikita Willy Sah Jadi Istri Indra Priawan

1

Beepdo.comNikita Willy menyandang status baru sebagai istri Indra Priawan pada hari Jumat (16/10). Prosesi akad nikah ini digelar di kediaman Nikita Willy dengan menggunakan adat minang.

Bertindak sebagai wali adalah Nelson Syamsir yang berjabat tangan dengan Indra Priawan. Paman Nikita Willy ini tampak tak kuasa menahan haru dan sempat terisak saat prosesi ijab qabul.

Nikita Willy (Bridestory)

“Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar Nelson.

Indra pun menjawab dengan satu tarikan nafas: “Saya terima nikah dan kawinnya nikita purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!”

Nikita Willy (Bridestory)

Selanjutnya, saksi dan penghulu memastikan ijab qabul keduanya sah. Usai dipastikan tak diulang, Indra dan Nikita kemudian menandatangani buku nikah.

Indra Priawan dan Nikita Willy tampil dengan busana minang modern. Nikita kenakan suntiang dipadu dengan songket, sementara Indra juga kenakan busana Minangkabau modern dilengkapi dengan saluang dan kain kesamping. Tak lupa keduanya juga kenakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat