Selain Marion Jola, Bianca Jodie Juga Jadi Sorotan di Indonesian Idol

0

Ajang Indonesian Idol semakin mendekati babak penentuan. Namun sementara acara ini berlangsung, ada beberapa hal yang sempat terjadi. Selain kasus video mesum mirip Marion Jola, sosok Bianca Jodie juga jadi sorotan.

Bagaimana tidak, wanita cantik ini sempat mendapat komentar pedas dari Maia Estianty, salah satu juri Indonesian Idol 2018. Pasalnya, menurut Maia, penampilan Bianca benar-benar gagal karena suara yang dinilai fals sejak awal.

Bianca Jodie (tabloidbintang.com)
Bianca Jodie (tabloidbintang.com)

“Kamu gagal di awal. Kamu enggak merasa kamu fals di depan? Kamu harus hati-hati untuk pertama kali menyanyi. Mendengar pas musiknya masuk,” kata Maia Estianty saat menjadi juri di babak Showcase Indonesian Idol 2018 di Studio 14, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, Bianca mendapat pembelaan dari Bunga Citra Lestari. Bukan fals, istri Ashraff Sinclair itu menilai Bianca menyanyikan lagu Bukti milik Virgoun dengan penuh perasaan. BCL juga memuji penampilan Bianca yang dianggapnya sangat cantik saat itu.

Bianca Jodie (tempo.com)
Bianca Jodie (tempo.com)

“Kamu cantik sekali malam ini. Sejujurnya aku enggak terlalu dengar kamu fals, tapi memang ada satu yang fals. Tapi, buat aku, kamu tuh nyanyi dengan perasaan,” tutur Bunga Citra Lestari.

Seperti halnya Marion Jola, Bianca Jodie sendiri memang terbilang jadi sorotan di ajang Indonesian Idol 2018. Tak hanya karena kemampuan musiknya yang menonjol, keduanya juga memiliki wajah yang sama-sama menarik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers