Pendapatan Dipotong Untuk Suami, Jadi Alasan Nita Thalia untuk Bercerai

0

Beepdo.com – Nama Nita Thalia ramai menjadi perbincangan publik usai menggugat cerai Nurdin Rudythia. Padahal selama ini ruamh tangga mereka selama 20 tahun terlihat adem ayem jauh dari gosip.

Dari pengakuan Nita, ia tak mempermasalahkan status sebagai istri kedua. Namun ia sudah mengaku tak tahan dengan sikap Nurdin soal keuangan rumah tangganya.

Nita Talia (instagram)

Menurut Nita, ia selama ini justru hidup dari hasil jerih payahnya sendiri. Sementara sang suami malahan yang kerap memotong penghasilannya hingga 40% selama 15 tahun.

“Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati… ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil & lain2 saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri,” ungkap Nita melalui akun instagram miliknya.

“Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?” ungkapnya menambahkan.

Nita Talia (instagram)

Tak berhenti di situ, Nita seakan membantah ucapan Nurdin yang mengaku tak sanggup menghidupi istri keduanya. Karena menurut Nita, sang suami selama ini tak pernah memberinya nafkah, bahkan biaya persalinan harus ia tanggung sendiri.

“Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?” pungkas Nita Thalia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers