Feby Febiola Berjuang Sembuh dari Kanker, Dapat Support dari Mantan Suami

1

Beepdo.com – Feby Febiola saat ini berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit kanker ovarium yang sudah lama diidapnya. Banyak pihak mendoakan Feby Febiola untuk bisa sembuh dan sabar menjalaninya.

Salah satu orang yang memberikan dukungan adalah mantan suami Feby, Bruce Nicholas Delteil. Bruce dan Febby menikah pada 2000 dan memutuskan berpisah 13 tahun kemudian. Selama menikah, keduanya memang tak memiliki keturunan.

Kebersamaan Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram)

Pasca bercerai ternyata hubungan Feby dan Bruce tetap baik. Apalagi ketika Bruce mendengar bahwa saat ini, mantan istrinya tengah berjuang untuk sembuh dari kanker.

Dalam pengakuan kepada Daniel Mananta di channel YouTube Daniel Mananta, Feby mengatakan bahwa Bruce menelepon dirinya beberapa waktu lalu.  “Hubungan kami baik, waktu itu saya sakit, dia menelepon, tanya bagaimana kabarnya, treatmentnya,”ucap Feby.

Saat Bruce menelepon, Feby tengah duduk di sebelah Franky Sihombing, suaminya kini. Feby pun meminta izin kepada ayah Petra Sihombing itu untuk mengangkat telepon dari sang mantan. Dengan bijak, Franky pun memberikan izin kepada Feby.

Saat ini Feby Febiola berada di Bali. Saat proses penyembuhan sakit kanker yang diidapnya, rambut Feby Febiola sempat dicukur, begitu juga Fransky Sihombing yang mengikuti sang istri dengan memotong  rambutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers