Chen EXO Segera Ikut Wamil, Pesan untuk Penggemar Bikin Haru

0

Beepdo.com – Chen EXO salah satu member EXO memberikan kabar bahwa pada 26 Oktober 2020 mendatang dirinya akan menjalani Wajib Militer atau Wamil di Korea.

Chen merupakan member EXO yang keempat dalam menjalani proses wamil. Sebelum Chen ada Xiumin, D.O, dan Suho.  Chen pun memberikan pesan kepada penggemarnya saat memberitahukan kabar tersebut.

Chen EXO Akan Wamil pada 26 Oktober Mendatang (Minews.ID)

Dilansir dari Kapanlagi, Chen berjanji akan kembali lagi kepada EXO, saat wamil yang dilakukan sudah selesai. Lewat kegiatan wamil, Chen akan menunjukan pada semua orang citra dirinya yang lebih baik ketika kembali dari wamil.

“Saya berharap semua orang tetap cantik dan sehat, saya juga akan kembali sehat baik pikiran dan tubuh, saya selalu bersyukur dan mencintai kalian semua,”papar Chen dalam pesan yang dia tulis.

Tentunya pesan yang ditulis Chen membuat penggemar Chen dan EXO menjadi tenang. Penggemarnya pun berharap apa yang dijanjikan Chen bisa terwujud dengan kembali usai wamil selesai.

Chen EXO menjadi salah satu member EXO yang cukup populer. Penyanyi berusia 28 tahun dan memiliki nama asli  Kim Jong-dae ini juga baru saja dikaruniai seorang putri pada bulan Agustus silam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers