Salam Perpisahan Dea Imut untuk Mendiang Kakaknya

0

Duka memang sedang menyelimuti Dea Imut. Pasalnya, dia baru saja ditinggal pergi oleh salah satu keluarganya. Sang kakak, Rakhy Muhammad Bakry atau Rama, meninggal dunia pada Senin (15/1/2018) lalu.

Sebagaimana diketahui, Rama meninggal akibat penyakit hipertensi yang diidapnya. Walau biasa diidap oleh orang yang sudah berumur, nyatanya keganasan penyakit ini akhirnya membuat Rama menyerah dan menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB.

Nuansa duka pun terlihat jelas saat pemakaman Rama yang digelar pada siang harinya. Selain itu, Dea juga mengunggah postingan berisi kata-kata perpisahan untuk sang kakak. Rupanya, foto itu diambil tak lama sebelum Rama berpulang.

Postingan itu menunjukkan Dea dan Rama berpose bersama di depan kamera. Rama sendiri terlihat mengenakan baju rumah sakit, dengan selang infus melekat di tubuhnya. Meski demikian, nampaknya dia tetap berusaha tersenyum.

“Hey…. i know you already in the better place. I’m sorry for the pain, but you can rest now brother. I love you. See you in the other part.
Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?❤️,” demikian bunyi caption yang ditulis Dea.

Postingan Dea Imut bersama kakaknya sontak menuai berbagai reaksi dari dunia maya. Kebanyakan orang berusaha memberikan dukungan agar artis yang memiliki nama asli Dea Annisa itu tetap tegar menghadapi kehilangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers