Kesal Dengan Polah Fans, Cardi B Pilih Hapus Akun Twitternya

0

Beepdo.comCardi B membuat kehebohan di dunia maya setelah menghapus akun twitter miliknya pada Sabtu (17/10). Cardi merasa kesal dengan ulah para follower yang melecehkan Offset, suaminya.

Sebelum mengambil tindakan menghapus akun twitter miliknya, Cardi B terlihat aktif menjawab pertanyaan dari netizen. Bahkan ia sering blak-blakan soal kondisinya saat ini.

Cardi B (GettyImages)

“Sekelompok anak berusia 15 tahun memberi tahu saya bagaimana seharusnya saya menjalani hidup seperti Ariana Grande atau musisi lainnya. Seperti saya berasal dari Disney,” ujar Cardi B lewat Instagram Live, seperti dilansir Beepdo dari Billboard.

“Saya sangat lelah dengan netizen yang selalu mengomentari diri saya. Saya tidak meletakkan kasus perceraian saya tanpa sebab. Dan orang terus saja membuat rumor ‘oh pria ini telah menghamili perempuan lain’, saya benar-benar harus mengatasinya,” imbuhnya.

Cardi B dan Offset (GettyImages)

Cardi B juga heran masih ada netizen yang menyerang suaminya, Offset. Ia juga terlihat marah-marah dan mengkritik balik orang yang melecehkan Offset.

“Kalau kalian begitu ingin melecehkan bajingan ini. Bro, jika saya menyelesaikan masalah, mengapa kamu pergi ke Twitter untuk melecehkannya? Itu bukan urusan kalian,” kata Cardi B sambil marah-marah.

Pada bulan September lalu, Cardi B ajukan gugatan cerai kepada Offset. Namun ketika merayakan hari ulang tahunnya, Cardi B masih terlihat mesra dan juga terlihat sumringan mendapat hadiah kado mewah dari suaminya tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers