Selain RR, ini Deretan Pesinetron Muda Yang Bintangi Dari Jendela SMP

0

Beepdo.com – Nama RR yang menjadi bintang sinetron remaja Dari Jendela SMP kini menjadi buah bibir publik. Alasannya karena dirinya tengah diamankan pihak kepolisian lantaran terlibat narkoba.

Namun sinetron Jendela Dari SMP bukan hanya RR semata. Ada banyak artis muda lainnya yang turut membintangi sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira. W dengan judul yang sama.

Seiring dengan popularitas sinetron yang terus meningkat, beberapa nama aktor muda di bawah ini juga ikut terangkat. Dilansir Beepdo dari berbagai sumber, berikut nama-nama aktor muda Dari Jendela SMP yang tengah naik daun.

Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro (instagram)

Kiesha adalah anak Pasha Ungu dan Oke Agustina. Sejak kecil Kiesha memang sudah familiar dengan industri hiburan. Bahkan ia sudah menjadi bintang sinetron sejak berumur 6 tahun.

Selain dunia peran, Kiesha juga sempat meneluarkan dua lagu. Sementara di sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha berperan sebagai Roni.

Rey Bong

Rey Bong (instagram)

Nama Rey Bong jadi diperhitungkan setelah tampil di sinetron Dari Jendela SMP. Tak heran karena ia menjadi salah satu pemeran utama di sinetron ini.

Rey Bong berperan sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP. Sebelum tampil sebagai pemeran utama, aktor kelahiran 26 September 2005 ini sempat menjadi pemain pendukung di beberapa sinetron.

Rassya Hidayah

Rassya Hidayah (isntagram)

Paras tampan ditambah dengan akting memikat menjadikan nama Rassya Hidayah mudah terangkat. Terlebih lagi ketika popularitas Dari Jendela SMP tengah naik pamornya.

Rassya Hidayah sejatinya bukan wajah baru di dunia seni. Ia sudah bergelut di dunia peran sejak tahun 2016, ia bahkan pernah juga bermain dalam film Habibie dan Ainun 3.

Emiliano Fernando

Emiliano Cortizo (instagram)

Dari namanya terlihat jika aktor yang satu ini blasteran. Dan memang benar, Emiliano lahir di Canberra, 16 Desember 2004 merupakan campuran darah Australia dan Indonesia.

Di sinetron Dari Jendela SMP, Emiliano berperan sebagai Gino. Ia sendiri terjun ke dunia peran di tahun 2015, namanya mulai dikenal setelah ikut tampil di film horor Danur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers