Tak Terima Tuduhan Nita Thalia, Suami Buka-bukaan Soal Potongan Penghasilan

1

Beepdo.com – Perselisihan Nita Thalia dan suaminya kini menjadi semakin meruncing. Keduanya saling melempar tuduhan dan juga pembelaan.

Kali ini sang suami Nurdin Rudythia tegaskan jika ia tak pernah memotong penghasilan hingga 40% demi kepentingan pribadi. Yang ada kata Nurdin, uang potongan tersebut digunakan untuk kepentingan Nita sendiri.

Nita Thalia (kapanlagi.com)
Nita Thalia (kapanlagi.com)

Nurdin menyebutkan pemotongan 40 persen di awal tahun karir Nita Thalia digunakan untuk membiayai manajemen. Malahan menurut Nurdin, jumlah potongannya terus menurun dari tahun ke tahun.

“Hidup itu bukan cuma makan, tapi juga biaya anak sekolah, les, listrik, rumah, kita alhamdulillah bisa kebeli 4-5 dan biaya itu saya yang bayar listriknya. Jadi tidak ada dipotong dari uang nyanyi untuk bayar listrik, untuk rumah Cibinong, dan lain-lain. Itu adalah uang saya,” ujar Nurdin sebagaimana dalam konferensi pers sebagaimana dilansir Beepdo dari detik.

Masih dalam konferensi pers yang sama, Nurdin juga membantah tak mau membiayai persalinan Nita Thalia. Menurutnya, tak ada yang salah jika istrinya itu mengeluarkan biaya sendiri untuk persalinan.

Nita Thalia (uzone.id)
Nita Thalia (uzone.id)

Tak berhenti sampai di situ, Nurdin selanjutnya juga membantah mengontrol keuangan Nita Thalia. Karena jika menurut Nurdin hal itu memang benar, dari mana Nita bisa dapatkan uang untuk beli rumah dan mobil.

“Terus sekarang kalau uang itu dikuasain sama saya, Teh Nita kan kasih statement, ‘saya beli mobil sama rumah’, uangnya dari mana?” tutup Nurdin Rudythia membantah statement Nita Thalia sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers