Charly van Houten Bersyukur Masih Dapat Uang dari Hasil Royalti

0

Beepdo.com – Charly van Houten pentolan dari Setia Band berusaha sabar dan tetap bersyukur dalam kondisi pandemi terjadi di Indonesia saat ini. Banyak pekerjaan tertunda, lantas bagaimana dia menghidupi keluarga?

“Sebenarnya sudah ada kontrak 100 titik, tapi banyak di rumah akhirnya, di rmah juga buat album Setia Band, semoga COVID-19 selesai bisa kembali jalan,”katanya saat berbincang di Jakarta pada (19/3).

Charly van Houten Rindu Manggung di Depan Penggemar (Beepdo)

Sebagai seorang musisi yang sering tampil ke daerah-daerah di Indonesia, Charly mengaku sudah rindu tak bertemu banyak masyarakat dan penggemar setianya. “Masyarakat kangen liburan dan saya juga rindu ketemu penggemar,”katanya.

Tapi demi kebaikan dan kesehatan bersama, Charly ingin semua pihak bisa mengambil hikmah dan diberikan kesabaran dalam menjalani masa sulit seperti sekarang ini?

“Positifnya saya di rumah saja, memang jadi dekat dengan keluarga, bisa temani anak-anak belajar hingga bisa ibadah bareng keluarga,”ucap Charly.

Sebagai kepala keluarga, Charly van Houten pun akhirnya mencari cara untuk bisa hidup keluarga. Salah satunya dengan mendapatkan uang dari royalti lagu yang diciptakannya. “Kalau bisnis karaoke tutup juga,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers