Putri Tio Pakusadewo Cerita Kondisi sang Ayah, Dikabarkan Sedang Hijrah

1

Beepdo.com – Tio Pakusadewo menjalani lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (20/10). Namun Tio Pakusadewo menjalani sidang jarak jauh karena adanya PSBB sehingga aktor kawakan itu menjalani sidang dari Rutan Polda Metro Jaya.

Putri Tio, Patrisha sempat datang ke sidang untuk menyaksikan proses persidangan. “Saya berdoa yang terbaik untuk papa, percaya dengan lawyer papa,”kata Patrisha saat ditemui usai persidangan.

Tio Pakusadewo Belum Jalani Rehabilasi (JOSS)

Patrisha mengatakan sang ayah sempat mengeluh karena menahan rindu usai bertemu dengan keluarganya. “Kondisi papa di dalam sehat, cuma suka kangen dengan keluarga,”paparnya.

Proses sidang Tio masih berjalan sampai sekarang. Sebagai anak, Patrisha berharap agar Tio bisa menjalani proses hukumnya dengan lancar, dan dia berharap agar menjalani proses rehabilitasi.

Menurutnya, keadaan Tio memang membaik karena sedang menjalani proses hijrah dari dalam rutan. Tio nampaknya ingin bertobat dan ingin meninggalkan dunia hitam masa lalunya yang diduga sudah lama konsumsi narkotika.

Patrisha mengatakan Tio Pakusadewo kini lebih tenang dalam menjalani kehidupannya. “Soal hijrah memang kesadaran dari papa sendiri,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers