Ady Sky Ingin Adyra Tetap Mendukung, Meski Akhirnya Hanya Berteman dengan Rara LIDA

2

Beepdo.com – Ady Sky memang akhirnya hanya bisa berteman dengan Rara LIDA. Kabar berembus, Rara LIDA memilih Gunawan LIDA dibanding Ady Sky. Padahal penggemar Adyra sudah memberikan doa untuk mereka.

Bahkan ketika Ady merayakan ulang tahun ke-27 beberapa waktu lalu, Adyra memberikan ucapan hingga kado yang dikirim kepada Ady. “Adyra itu fans yang dewasa, mereka lebih dukung dari segi karier,”kata Ady saat berbincang belum lama ini.

Ady Sky dan Rara  LIDA Putuskan Hanya Berteman (Halo Selebriti)

Ady sempat terkejut ketika Adyra memberikan dukungan kepada dirinya dan Rara dengan menuliskan tulisan Adyra di salah satu truk dan konon katanya sempat viral.

Ady sebagai orang yang terbilang baru memasuki dunia entertainmen mengatakan bahwa dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang besar kepada dirinya dan Rara.

Jika memang Ady dan Rara tak bisa jadian, Ady berharap Adyra tetap memberikan dukungan kepada mereka. “Mendukung dari segi karier,”tambah Ady.

Ady Sky dan Rara LIDA memang sempat dijodohkan oleh netizen. Keduanya dipertemukan di program Brownis Trans TV, meskipun Ady Sky juga sudah bertemu dengan ibu Rara LIDA yang datang dari Sumatera Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat