Bergelut Hadapi Pencopet, Badan Anjasmara Alami Luka-Luka

0

Beepdo.com – Nasib naas sedang menimpa Anjasmara. Pesinetron senior ini mengalami luka-laka di bagian lengan dan bahu usai melawan pencopet.

Kabar jika Anjas bergelut melawan pencopet ini diketahui dari postingan instagram stories putrinya, Amanda Annete. Dalam postingannya, Amanda ceritakan bagaimana kronologi Anjas mengalami insiden tak mengenakkan ini.

Anjasmara (instagram)

“Udah gitu pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar,” ungkap Anjas dalam video di postingan instagram stories putrinya.

Merasakan ada gelagat aneh, Anjas pun waspada. Hingga pada akhirnya sang pencopet melakukan aksinya Anjas langsung melakukan perlawanan. Akibat perlawanan ini, Anjas juga terluka di beberapa bagian tubuh.

“Kayanya pas gue pukul gini, kayanya dia kena, terus gue melintir gitu,” sambung Anjas.

Anjasmara di postingan stories putrinya (instagram)

Dari sumber yang sama diketahui jika kejadian tersebut terjadi di dekat Atmajaya pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Karena kejadian ini, Anjas yang cedera pun jadi tak bisa mengajar yoga. Sebagai gantinya, posisi Anjas sebagai instruktur Yoga digantikan oleh putrinya.

“Ayahnya masih njarem kemaren badannya pasca jatoh kemaren, jadi ngajar hari ini dibantu anaknya deh,” ujar Dian Nitami komentari kondisi Anjasmara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat