Dewi Perssik Izinkan Rumah Barunya Jadi Tempat Pernikahan Aldi Taher

0

Beepdo.comDewi Perssik tak ingin ketinggalan ikut ambil bagian di momen kebahagiaan Aldi Taher dan Salsabilli. Untuk menunjukkan niat baiknya, Dewi Perssik meminjamkan rumah barunya sebagai tempat pernikahan Aldi Taher.

Aldi Taher sendiri adalah mantan suami Dewi Perssik. Namun fakta ini tak menghalangi niatannya untuk memberikan bantuan, lantaran keduanya masih berhubungan baik.

Aldi Taher melamar Salsabilih (istimewa)

“Iya bener, jadi kan bulan Oktober ini akan menikah di Palembang, after itu di Jakartanya baru dia di rumah aku, di rumah baru aku (menggelar pesta pernikahan),” ujar Dewi Perssik di Trans TV baru-baru ini.

Dari keterangan Dewi Perssik diketahui jika Aldi menggelar dua pesta di Palembang dan Jakarta. Khusus untuk pesta di Jakarta, selain meminjamkan rumah, Dewi Perssik juga memberikan catering gratis kepada Aldi dan tamu undangan.

Salah satu yang mendorong Dewi melakukan hal ini lantaran ia ingin memberikan hadiah kepada Aldi Taher dan istri barunya nanti. Dewi pun mengaku hal ini tak masalah dengan Angga Wijaya sang suami.

Dewi Perssik (instagram)

“Insyaallah Aa sudah lebih dewasa menyikapi ini semua. Mas Aldi kan sudah punya istri Salsabila itu, malah kalau bisa kita bikin bisnis apa,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Dewi Perssik membantu Aldi Taher dan Salsabilli semata dorongan berbuat baik. Bahkan Dewi juga sudah menyiapkan dekorasi dan juga paket honeymoon untuk Aldi dan istrinya nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat