Beepdo.com – Happy Asmara tengah mendapatkan popularitas setelah beberapa lagu yang dinyanyikan jadi trending di YouTube, mulai dari Apakah Itu Cinta dan Los Dol.

Kepada Beepdo.com saat ditemui belum lama ini di Jakarta, penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku dirinya pernah mendapatkan bayaran yang cukup kecil saat belum terkenal seperti sekarang ini.

Happy Asmara Kenang Perjuangan Masa Lalu (Beepdo)

“Saya pernah dapat uang Rp 50 ribu, menyanyi di acara pernikahan, itu menyanyi selama tiga sesi, pagi,siang, dan malam, bayarannya hanya segitu,”kenang Happy.

Bahkan sebagai penyanyi di acara pernikahan yang diiringi orkes, biasanya biduan dangdut mendapatkan saweran sebagai uang tambahan dari penonton yang sudah dihibur oleh penyanyi tersebut. “Tapi saya nggak boleh terima uang itu,”ujar Happy.

Namun Happy bersyukur meski dapatkan honor yang kecil. Dia masih ingat setelah mendapatkan uang, Happy langsung mentraktir beberapa teman-temannya. “Saya beli es dulu hanya Rp 500 harganya,”kata dia.

Happy Asmara pun menabung uang setiap mendapatkan honor menyanyi. Alhasil uang hasil tabungan berhasil dikumpulkan sehingga dia bisa membeli barang yang sangat dia impikan yakni handphone.