Parodi Lagu Sahrukh Khan – Rani Mukherjee Sempat Trending, Ria Prakash Ungkap Sukanya pada Bollywood

0

Beepdo.com – Ria Prakash seorang pencinta film dan lagu Bollywood belum lama ini menjadi terkenal setelah aksi memarodikan video klip lagu Tumhi Dekho Naa yang dinyanyikan Sahrukh Khan dan Rani Mukherjee.

Dalam wawancara dengan Beepdo. Ria mengatakan sejak kecil dirinya memang senang dengan film dan lagu India. “Film India dan lagunya sudah mendarah daging sejak saya kecil, jadi sudah hafal,”papar Ria belum lama ini.

Sahrukh Khan dan Rani Mukherjee, Dua Artis India Idola Ria Prakash (Okezone)

Banyak juga artis-artis dari mulai pemain film hingga penyanyi India yang diketahui oleh Ria. “Kalau soal gosip artis saya kurang tahu, lebih fokus pada film dan lagu-lagunya,”katanya.

Memang Rani Mukherjee menjadi salah satu artis India favorit bagi Ria. Semua film yang dibintangi oleh Rani selalu disaksikan olehnya.

Nah kebetulan Rani dan Khan menyanyikan lagu duet berjudul Tumhi Dekho Naa. Ria mencoba untuk memarodikan video klip lagu tersebut dengan romantis. Dia mencari pria yang merupakan temannya untuk dijadikan pasangan dalam parodi tersebut.

Ria Prakash membutuhkan waktu dalam persiapan parodikan lagu Sahrukh Khan dan Rani Mukherjee, mulai dari cari lokasi, kamera, properti, hingga kostum agar terlihat sama dengan video aslinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat