Dipersunting Pengusaha Tajir, ini Bisnis Barang Mewah Suami Angela Lee

0

Beepdo.comAngela Lee kini resmi meninggalkan status janda usai dipersunting sang kekasih yang bernama Alexander. Keduanya naik ke pelaminan pada hari Selasa (20/10) kemarin.

Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh Angela Lee lewat akun instagram miliknya. Yan kemudian mengundang rasa penasaran dari netizen siapa Alexander yang menjadi suami baru Angela Lee.

Angela Lee (instagram)

Sosok Alexander suami Angela Lee bukan orang sembarangan. Ia dikenal sebagai pengusaha tajir dengan bisnis persewaan mobil mewah, Lex Premium Class.

Dari keterangan di akun instagram resmi Lex Premium Class, bisnis milik Alexander ini menyewakan mobil mewah eropa dan amerika. Brand beken dari BMW, Alphard hingga Vellfire juga tersedia di Lex Premium Class.

Tak hanya tajir, Alexander juga dikenal dekat sejumlah petinggi kepolisian. Hal in iterlihat dari beberapa karangan bunga ucapan selamat yang membanjiri di pernikahannya dengan Angela.

Angela Lee (instagram)

Beberapa nama pejabat tinggi seperti Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat terlihat mengirim ucapan selamat melalui karangan bunga besar.

Sama seperti Angela Lee, Alexander juga sebelumnya pernah gagal membina rumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya, Alexander dikaruniai 2 orang anak, sementara Angela dikaruniai satu anak saat membina rumah tangga dengan David Hardian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers