Tora Sudiro dan Mieke Amalia Cerita Soal Kumpul Kebo dan Pacaran di Kamar Mandi

0

Beepdo.com – Sebelum muncul berduaan di publik, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat menjadi kontroversi. Penyebabnya tak lain karena keduanya dikabarkan berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Menurut Mieke, banyak momen yang suka duka sebelum keduanya resmi menikah. Malahan ia mengaku pernah kucing-kucingan hanya untuk sekadar bertemu untuk menghindari banyak orang.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (instagram)

“Kita aja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin,” ujar Mieke Amalia seperti dikutip Beepdo dari vlog 3Second TV.

Tak hanya soal pacaran di kamar mandi. Mieke juga ceritakan jika dirinya sempat tinggal bersama dengan Tora sebelum resmi menikah. Namun semua momen itu berhasil mereka lewati bersama hingga akhirnya menikah dan bertahan hingga 11 tahun.

“Tahun ini, InsyaAllah Desember besok kan 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama),” lanjut Mieke di vlog yang dipandu oleh Soleh Solihun itu.

Mieke Amalia (instagram)

Mendengar pengakuan blak-blakan Mieke, Tora pun sempat menimpali: “Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu,” ujar Tora di samping Mieke.

Namun menurut Mieke Amalia, baginya tak masalah masa lalunya bersama Tora Sudiro akhirnya terungkap, karena sudah waktunya juga rahasia ini dibuka. “Nggak apa-apalah, udah terlanjur kepalang, udah tua juga, mau gimana?” jawab Mieke.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers