Beepedia: Biodata Ady Sky, Berusaha Sabar dalam Sebuah Penantian

1

Beepdo.com – Ady Sky dikabarkan sedang galau karena patah hati setelah Rara LIDA dikabarkan hanya menganggap Ady Sky sebagai teman.Meski berkelit, namun sahabat Ady seperti Putra Siregar Rizky Billar, hingga Harris Vriza melihat ada yang aneh dari Ady akhir-akhir ini.

Sementara itu Arfan Afif mengatakan bahwa Ady sedih karena menunggu kehadiran seseorang ketika ulang tahunnya, namun tak hadir.Arfan mengatakan selama kenal dengan Ady, dia belum pernah melihat Ady dekat dengan wanita, selain dengan Rara LIDA.

Ady Sky Dikabarkan Galau karena Rara LIDA (Halo Selebriti)

Ady lahir di Bengkulu pada 13 Oktober 1993. Saat genap berusia 27 tahun, Ady mendapatkan kejutan dari orang terdekat, mulai dari sahabat dan orangtuanya.

Ady memulai karier sebagai pemain sinetron Kun Fayakun dan Wanita Perindu Surga pada 2017. Setahun kemudian Ady akting dalam layar lebar berjudul Kuntilanak. Selain dunia entertainment, Ady merintis usaha batik khusus anak muda, bernama Sky Batik.

Ady juga tergabung dalam Trio Gesrek bersama Rizky Billar dan Harris Vriza. Mereka bertiga sering lakukan kegiatan bersama, dari buat konten hingga latihan sepak bola di Avengers FC.

Semoga kesabaran Ady Sky dalam menanti cinta sejati menjadikan dia semakin dewasa dan bijaksana. Semangat ya Ady Sky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat