Video: Rizky Billar Ingin Memantapkan Hati Sebelum Putuskan Nikahi Lesti Kejora

1

Beepdo.comRizky Billar kepada wartawan di Jakarta pada (21/10) mengaku bahwa dia tak mau buru-buru untuk menikah. Billar malah ingin memantapkan hati sebelum memutuskan untuk menikahi Lesti Kejora.

“Harus pemantapan dulu kan, deket, kita kenal satu sama lain karena kan kita berharap nikah itu sekali seumur hidup, dan memang haru bener-bener mematangkan cara pemikiran, dan akhlak,” ujar Billar.

Rizky Billar (Beepdo.com)

Banyak penggemar Billar yang berharap ia menikah dengan Lesti Kejora, mendengar hal itu Billar mengaku belum mau terburu-buru, karena ia masih butuh waktu untuk mengenal satu sama lain.

“Semua orang juga pengen berharap menikah, karena menikah itu ibadah kan, cuma gak harus disegerain, cuman kan kita juga kenal belom tiga bulan,” tutur Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Beepdo.com)

Meskipun sudah mempunyai niat untuk menikah, namun Billar masih ingin memantapkan diri untuk menjadi seorang suami dari istrinya nanti.

“Kalau saya pribadi, masih tergolong cepat untuk memikirkan menikah, cuma niat sih pasti ada untuk ke arah sana,” ujar Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat