Punya Body Seksi, Chef Marinka Marah Dipanggil Tante

0

Beepdo.com – Chef Marinka rupanya alergi dipanggil tante oleh netizen. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di video wawancara dengan Daniel Mananta yang tayang di channel youtube.

Dalam ceritanya, Marina menyebutkan jika ia sering dipanggil tante oleh netizen. Ini yang membuat dia kesal, selain komentar ditanya kapan nikah.

Chef Marinka (Instagram)

Marinka kesal dipanggil tante lantaran ia tak merasa berpenampilan seperti tante-tante. Sebaliknya, ia merasa tampil sebagaimana layaknya anak muda.

“Mereka tuh bilangnya, ‘Eh, Tante’. Benci gue kalau dipanggil tante. Bo, please! Eh gila lo sudah umur segini, mandul, ada yang bilang paling parah tuh sampai ngata-ngatain gue, lo mandul bentar lagi. Karena menurut mereka, gue sudah tua,” ungkap Marika dalam video bersama Daniel Mananta.

“Eh lihat wujud gue, Boy. Yang penting wujud gue masih muda, Say,” tutur Marinka.

Chef Marinka juga bocorkan caranya dalam menyikapi komentar netizen ini. Tak ingin ambil pusing, ia memilih untuk memblock akun netizen yang dianggapnya toxic.

Chef Marinka (Instagram)

“Beberapa gue block saja sih, sampai akhirnya gue pikir nih toxic banget ya, gue nggak penting banget nih kehidupan gue, jadi gue block-block saja kebanyakan,” imbuh Marinka.

Chef Marinka sendiri baru membina pernikahan pada usia 40 tahun. Ia dipinang oleh Peter Lutfing setelah sempat gagal menikah 5 tahun silam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers