Kalau Aktor Ganteng Korea Pipinya Jadi Chubby Banget, Apakah Cewek-cewek Masih Pada Suka?

0

Beepdo.com, Jakarta Membahas soal Korea Selatan memang nggak akan pernah ada habisnya. Semua yang berbau Korea pasti akan diterima dengan baik oleh anak-anak muda di Indonesia. Mulai dari musiknya, budayanya, pakaian, kosmetik, hingga makanannya.

Nggak heran juga kalau sekarang banyak orang Indonesia yang berharap bisa datang ke Korea. Bukannya untuk bertemu sang idola, kalau ketemu idola sih itu hadiahlah ya. Banyak yang ke Korea cuma pengin berfoto dibeberapa lokasi syuting drama Korea yang ng-hits banget di Indonesia.

Salah satu faktor yang bikin anak-anak sekarang suka banget sama Korea adalah karena cowok atau pun cewek di sana cantik dan ganteng-ganteng banget. Tampangnya imut, bodynya juga “oke”, bikin banyak orang ngiri deh. Tapi, bagaimana kalau aktor ganteng Korea memiliki pipi chubby, apa masih banyak yang suka?

1. Ji Chang Wok

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

2. Lee Min Ho

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

3. Lee Jon Gi

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

4. Park Hae Jin

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

5. Park Seo Joon

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

6. Joo Hyuk

Aktor Korea. (instagram.com/koreandramafanss)

 

Masih kelihatan ganteng sih, tapi jujur, pasti udah nggak gemas lagi sama aktor Korea yang ganteng-ganteng itu, kan? Tenang, itu cuma foto editan kok…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers