Feby Febiola Sakit Kanker Disebut Karma, Franky Sihombing Angkat Bicara

1

Beepdo.comFranky Sihombing tak terima dengan komentar jahat yang mengaitkan penyakit istrinya, Feby Febiola sebagai karma. Lewat channel youtube Daniel Mananta, Franky kemudian angkat bicara.

Kepada Daniel, Franky mengaku tak terlalu memikirkan komentar negatif dari netizen yang mengatakan penyakit Feby sebagai karma. Ia yakin jika Tuhan takkan menghukum umatNya yang percaya padaNya.

Feby Febiola (instagram)

“Aku selalu memilih untuk lebih percaya dengan firman Tuhan, di mana tidak ada penghukuman bagi orang yang hidup dalam Kristus,” urai Franky dalam penjelasannya kepada Daniel Rabu (21/10).

“Kita kan hidup bukan berdasarkan nilai dunia, kita hidup berdasarkan kebenaran firman Tuhan di Alkitab yang gue percaya,” sambungnya.

Namun di saat yang bersamaan, Franky juga percaya jika hidup di dunia ada konsekuensi sebagaimana ia meyakini hukum tabur-tuai. Ia pun percaya jika ada konsekuensi yang ia dan istri terima akibat perbuatan di masa lalu.

Termasuk juga menurut Franky adalah komentar negatif dari netizen. Hujatan netizen juga disebut Franky adalah akibat perbuatan mereka di masa lalu.

Feby Febiola (instagram)

Meski begitu, Franky menilai sakit yang diderita Feby bukanlah karma atau hukuman dari Tuhan. Menurut dia, sakit yang diderita Feby adalah konsekuensi karena mengabaikan kesehatannya.

Seperti diketahui bersama, pernikahan Franky dan Feby empat tahun lalu sempat diwarnai dengan isu tak sedap. Hal ini lantaran Feby sempat dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Franky sebelumnya.

Franky Sihombing bercerai dengan istri terdahulunya di tahun 2015. Kemudian ia menikahi Feby Febiola setahun kemudian, atau di tahun 2016.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers