Happy Asmara Bebaskan Lagu Ciptaannya Dicover, Apa Alasannya?

1

Beepdo.com – Happy Asmara sudah menciptakan beberapa lagu. Salah satunya lagu Balik Kanan Wae yang juga sempat viral. Happy Asmara pun mengatakan dia membebaskan orang untuk mengcover lagu itu.

“Kalau mau cover silahkan, nggak perlu izin nggak apa-apa,”tutur Happy saat wawancara di Jakarta, belum lama ini.  Aneh memang biasanya untuk cover perlu izin kepada pencipta lagu karena ada aturannya.

Happy Asmara Senang Lagunya Dicover Orang (Beepdo)

Happy alasan membuat cover lagu itu cukup susah dan membutuhkan biaya untuk menunjang video tersebut. “Buat video cover itu habiskan biaya banyak kalau harus takedown kasihan juga,”kata Happy.

Happy yang dibesarkan oleh lagu cover-cover ternyata senang lagu-lagunya kini jadi viral hingga beberapa dicover orang lain. “Saya nggak nyangka lagu itu viral,”ujar penyanyi asal Kediri, Jawa Timur.

Lagunya mendapatkan apresiasi banyak orang membuat Happy semakin terkenal saat ini. Tentu honornya sekali menyanyi sudah besar. Padahal dia pernah dibayar hanya Rp 50 ribu saat sekali tampil beberapa tahun lalu.

Happy Asmara kini bisa menjalani karier yang cukup cemerlang. Bahkan namanya disandingkan dengan beberapa penyanyi yang lebih senior seperti Via Vallen hingga Nella Kharisma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat