Jessica Iskandar Ungkap Alasan Putus dari Richard Kyle, Ternyata Gara-gara hal ini!

0

Beepdo.com – Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah cukup lama berakhir. Meski begitu keduanya tidak pernah secara terang-terangan ungkap alasannya kepada publik.

Kandasnya kisah cinta Jedar dan juga Richard Kyle ini memang sempat bikin heboh. Pasalnya publik dibuat kaget lantaran keduanya sudah sempat persiapkan naik ke pelaminan setelah 2 tahun menjalin hubungan.

Jessica Iskandar (instagram)

Baru-baru ini, Jedar buka suara terkait kandasnya kisah asmaranya dengan Richard Kyle. Alasan Jedar ini ia ungkapkan kepada Nia Ramadhani, sahabat dan juga host acara Nyonya Boss.

“Kalau orang-orang tanya kenapa sih putusnya?,” tanya Nia. “Berantem,” Jedar singkat menjawab seperti dilansir Beepdo dari Insertlive.

Tak puas dengan jawaban Jedar, Nia pun mencoba mengulik lebih dalam. Menanggapi hal ini, Jedar pun mencoba memberi penjelasan, kali ini jawabannya lebih panjang.

“Maksudnya gini, lho. Dalam sebuah hubungan itu nggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan. Nggak bisa itu,” Jedar kembali menjelaskan.

“Jadi, misalnya, nih, ada satu orang, dia cinta banget. Tapi, kalau yang satu udah enggak cinta lagi atau memang mungkin selama ini nggak cinta,” imbuhnya.

Jessica Iskandar (instagram)

Mendengar jawaban Jedar ini, Nia pun membalas dengan senyuman. Pasalnya menurut Nia, dia pernah mengingatkan hal yang sama, namun kala itu Jedar tak menghiraukan.

“Aku udah langsung senyum loh. Ini, nih. Omongan ini diomongin dari tiga bulan lalu, mental! nggak tahu. ‘Buat apa, sih? Kamu itu worth it, harusnya kamu diginiin, gini-gini,’ mental. Ini sekarang tiba-tiba ngomong gini,” ujar Nia Ramadhani mengulang perkataannya kepada Jessica Iskandar saat masih menjalin kasih dengan Richard Kyle.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers