Salshadilla Juwita Depresi, Difitnah Idap Bipolar oleh Sang Mantan

0

Beepdo.comSalshadilla Juwita mengaku tengah depresi. Hal ini sekaligus membantah fitnah idap bipolar yang disebarluaskan oleh sang mantan.

Dari cerita Salshadilla, sang mantan kerap bercerita bahwa ia sedang idap bipolar. Hal ini kemudian disebar luaskan oleh sang mantan kepada teman-temannya.

Salshadilla Juwita (instagram)

Salshadilla sendiri mengaku mengetahui hal ini dari teman-temannya. Dalam kesempatan yang sama, anak Iis Dahlia ini juga membantah dirinya idap bipolar.

“Fakta (difitnah mantan). (Tahu) Dari teman aku. Dia ngomongnya depan aku juga sih soalnya. Nggak tahu (kenapa difitnah mantan). Padahal diagnosa aku bukan itu gitu loh,” ungkap Salshadilla bercerita di program acara TV, Rumpi No Secret Trans TV.

“Maksudnya aku suka ke psikolog biar clear saja gitu pikirannya gitu, cuma ya mungkin dia melihat itu sebagai kekurangan gitu ya,” imbuh Salshadilla.

Salshadilla juga jelaskan alasan dirinya kerap pergi ke psikolog karena merasa banyak tekanan. Ia pun ikuti saran sang ayah untuk pergi ke psikolog agar tak menderita depresi yang berkepanjangan.

Salshadilla Juwita (instagram)

“Banyak saja sih (masalah) kan waktu itu aku lagi banyak tekanan juga, terus habis itu papa aku kan memperhatikan kesehatan mental anak-anaknya ya, jadi dia misal ngelihat anaknya sudah sedikit depresi atau terganggu, yuk kita ke psikolog. Jadi ada teman dia yang psikolog,” sambung Salshadilla menjelaskan.

Salshadilla Juwita tak menjelaskan masalah yang membuat hidupnya terasa tertekan. Namun adik Devano Danendra itu pastikan jika kondisinya bukan tertekan karena komentar pedas netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers