Masih Pandemi Corona, Anies Baswedan Akan Hadiri Anugerah Jurnalistik MHT 2020 yang Digelar Virtual

1

Beepdo.com,- Pandemi conrona masih belum berlalu, namun perhelatan tahunan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin tetap digelar dengan penyesuaian. Tahun ini ajang penghargaan untuk insan pers ini digelar secara daring atau virtual.  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan akan hadir secara langsung dalam acara penghargaan pemenang Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2020.

Anies Baswedan, juga direncanakan akan memberikan sambutan secara langsung pada  acara tersebut dari Balai Kota DKI Jakarta. Namun karena berlangsung pada masa pandemi Covid-19, sambutan hanya melalui virtual lewat zoom meeting.

Anies Baswedan akan hadir dalam acara Anugerah MH Thamrin 2020 yang digelar secaar virtual. (Istimewa)

Pada tahun ini, Anugerah Jurnalistik MH Thamrin yang ke-46 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana, tahun lalu Anies berkenan untuk hadir secara langsung. Gubernur DKI Jakarta ini membacakan pemenang untuk kategori Tajuk Rencana  dan menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenangnya.

“Tahun ini kita tetap menggelar anugerah dan mengumumkan pemenangnya, namun kita lakukan via zoom karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Meski lewat virtual pemberian penghargaan pemenang juga akan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan seminimal mungkin panitia yang hadir di Balai Kota,” ungkap Kesit Budi handoyo, Ketua Panitia MHT 2020.

Anugerah Jurnalistik MHT PWI Jaya 2020 sudah pada tahap akhir. (Istimewa)

Acara Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ini selain tayang live di zoom, rencananya juga disiarkan secara langsung via youtube dan facebook fanpage Pemprov DKI Jakarta serta facebook fanpage PWI DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memberikan hadiah kepada pemenang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat