Komentar Rizki DA di Wisuda Nadya Mustika Jadi Sorotan, Netizen Minta Baikan

1

Beepdo.comNadya Mustika Rahayu terlihat menjalankan wisuda seorang diri pada hari ini (Kamis, 22/10). Momen ini kemudian dipamerkan Nadya di akun instagram pribadinya yang kemudian direspon oleh Rizki DA.

Sebagai caption postingan, Nadya berikan ucapan selamat kepada dirinya sendiri. Ia katakan jika sejak dulu suka dengan orang yang berilmu.

“Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan,” tulis Nadya Mustika di Instagram miliknya.

“Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan. Selamat Wisuda, diriku…Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku,” imbuh Nadya dalam caption panjang di postingannya.

Tak butuh waktu lama, foto dan postingan Nadya ini langsung mendapat respon dari netizen, termasuk juga Rizki DA. Pria yang juga masih berstatus sebagai suami Nadya ini berikan ucapan selamat di kolom komentar.

“Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin,” tulis Rizki DA di kolom komentar milik Nadya Mustika Rahayu.

Rizki dan Nadya Mustika (Beepdo.com)

Komentar Rizki ini langsung disambut respon beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang merespon negatif komentar Rizki, namun ada juga yang berharap Rizki dan Nadya untuk baikan atau rujuk. “Udah selesai tuh dijemput donggg,” kata akun get***.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Meski begitu, keduanya tidak pernah terbuka soal permasalahan rumah tangga mereka ke depan publik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers