Lewat Sinetron Dewi, Reuben Elishama Hadju Masuk Nominasi 2nd Asia Contents Awards, Busan International Film Festival

0

Beepdo.com,-  Kabar gembira datang dari pengumuman nominasi 2nd Asia Contents Awards yang diselenggarakan oleh The Asian Content and Film Market. Seorang aktor Tanah Air, Reuben Elishama Hadju, masuk dalam jajaran nominasi untuk kategori Aktor Pendatang Baru. Reuben masuk nominasi berkat aktingnya di sinetron Dewi yang diproduksi MNC Pictures dan tayang di layar kaca RCTI.

Ajang Asia Contents Awards kali ini merupakan tahun kedua penyelenggaraanya. Ajang ini, merupakan salah satu ajang bergengsi penghargaan di dunia konten yang didistribusikan di televisi, OTT dan beragam platform lainnya di kawasan Asia.

Reuben Elishama Hadju masuk sebagai nominasi dalam Busan International Film Festivaql 2020. (Istimewa)

Dalam nominasi tersebut, Reuben akan bersaing dengan Wang Anyu (Dreaming Back to the Qing Dynasty), Ring Zi-shan (The Bad Kids), dan Paris Intarakomalyasut (In Family We Trust). “Senang pastinya dan sebuah kebanggaan bagi saya bisa masuk nominasi di ajang Asian Contents Awards yang kedua ini. Mohon doanya agar bisa memberikan yang terbaik,” ujar Reuben dalam keterangan resminya pada wartawan belum lama ini.

Acara yang akan dihelat pada 25 Oktober 2020 mendatang itu, dilakukan secara virtual, mengingat masa pandemi belum berakhir.

Reuben Elishama Hadju. (Instagram.com/reuben_elishama)

Selain kategori Aktor Pendatang Baru yang menampilkan Reuben Elishama Hadju dari Indonesia, ada sejumlah nominasi yang diumumkan, yakni Kreatif terbaik, Drama Asia Terbaik, Aktris Terbaik, Aktor Terbaik, Penulis Terbaik, Aktris Pendatang Baru, dan Penghargaan Teknis. Total ada tujuh kategori dari ajang yang diikuti 75 peserta dari 17 negara. Dari jumlah tersebut disaring menjadi 28 karya dari 12 negara untuk bersaing di tujuh kategori.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers