Periksa CT Scan Akibat Terjatuh Setelah Hampir Dibegal, Begini Kondisi Terkini Anjasmara

0

Beepdo.com – Beberapa hati lalu, Anjasmara mengalami kejadian naas. Ia hampir saja menjadi korban begal saat sedang bersepeda di Jakarta.

Sadar dirinya akan menjadi korban begal, Anjasmara merespon dengan membela diri. Ia kemudian memukul pelaku tersebut meski pada akhirnya ia sendiri terjatuh dari sepeda dan menderita sejumlah cedera.

Anjasmara di postingan stories putrinya (instagram)

Cedera tadi membuat Anjasmara terluka di pundak sebelah kiri. Namun selain itu rupanya ia juga merasaka sakit di kepala hingga saat ini.

Khawatir dengan kondisinya, Anjasmara memilih memeriksakan diri lebih detail dengan metode Magnetic Resonance Imaging (MRI). Momen ini ia unggah di akun instagram miliknya ketika ditemani sang istri, Dian Nitami ke rumah sakit.

“Diantar istriku ke rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman-aman aja ya,” tulis Anjasmara di kolom caption.

Dari hasil pemeriksaan, Anjasmara terlihat dalam kondisi baik. Hanya saja ia harus istirahat untuk memulihkan kondisinya. Hal ini Anjasmara juga bagikan di akun instagram miliknya.

“Horeee hasil CT scanya Amannnnn cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan. Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani,” tulis Anjasmara lewat akun instagram miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers