7 Hal yang Dilakukan Rizky Billar Sebelum Latihan Sepak Bola, Nomor 3 Bikin Baper

1

Beepdo.com – Rizky Billar melakukan latihan bersama Avengers FC di Jakarta pada (21/10). Sebelum latihan, dia melakukan beberapa hal ketika tiba di tempat latihan. Tampak hadir beberapa punggawa Avengers FC, salah satunya Arfan Afif.

Billar tiba sekitar pukul 16.30 WIB. Ia datang didampingi asisten pribadinya. Setibanya di lokasi, pria yang kini dekat dengan Lesti Kejora ini melakukan beberapa hal sebelum memulai latihan sepak bola.

Rizky Billar Hobi Bermain Sepak Bola (Instagram Rizky Billar)

1. Mengobrol dengan Teman

Sesampainya di lapangan, Billar mengobrol dengan beberapa teman di sana. Billar memang sudah mulai jarang latihan karena kesibukan sebagai artis. Momen latihan seperti dijadikan ajang reuni untuknya.

2. Ganti Baju

Billar kemudian berganti baju. Ketika datang mengenakan kaos warna hitam, Billar langsung memakai jersey abu-abu sebagai seragam kebesaran Avengers FC.

3. Mengobrol dengan Fans

Setelah berganti baju, Billar sempat dihampiri beberapa fans. Bahkan ada fans yang tanya kenapa Lesti Kejora tak ikut menyaksikan Billar latihan sore itu. Billar menjawab bahwa Lesti sedang istirahat di rumah.

4. Ganti Celana

Billar sudah ganti baju, dia pun bergegas untuk menuju kamar kecil untuk berganti celana seragam Avengers FC.

5. Pakai Kaos Kaki

Baju dan celana sudah dipakai. Giliran Billar mengenakan kaos kaki panjang yang dia pakai untuk latihan bersama Avengers FC sore itu.

6. Pakai Sepatu Bola

Billar pun mengenakan sepatu bola warna putih. Billar mengaku mengkoleksi sekitar 7 pasang sepatu bola dan 5 pasang sepatu futsal.

7. Pemanasan

Sudah pasti sebelum berlatih Billar melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Pemanasan cukup penting dilakukan sebelum melakukan olahraga seperti sepak bola.

Rizky Billar memang hobi bermain sepak bola. Sesibuk apapun dirinya, dia selalu berusaha untuk bermain sepak bola, padahal dia baru saja sembuh dari sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat