Tissa Biani Ceritakan Momen Manis ‘Ditembak’ Dul Jaelani di Bawah Curug

1

Beepdo.comTissa Biani dan Dul Jaelani menjadi pasangan muda yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Jika sebelumnya Dul yang banyak bicara di publik tentang hubungan mereka, kini tiba giliran Tissa.

Sama seperti halnya Dul, Tissa juga mengkonfirmasi jika ia dan Dul memang sudah jadian. Jadiannya pun sudah cukup lama, sejak bulan September lalu.

Tissa Biani (c) instagram/tissabiani

Tissa pun ceritakan awal mula ia menerima cinta Dul, hingga momen saat ia ‘ditembak’ untuk jadian. Hal ini ia ungkapkan kepada Ari Lasso.

“Jadi bener kamu sama Dul udah pacaran?” tanya Ari Lasso dilansir Beepdo dari channel youtubenya. “Ini nggak ditayangin kan? Hehehe, iya jadian. Ya dekat, jadiannya baru. Bulan September tanggal 27,” jawab Tissa.

Tissa ceritakan jika awalnya ia dan Dul sering sharing berbagai hal, mulai dari musik serta hal lainnya. Dari sering sharing tadi, ternyata keduanya menemukan banyak kecocokan, hingga akhirnya merasa saling klop.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (instagram)

Pada akhirnya, di tanggal 27 September silam, Dul putuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Tissa. Saat itu, Tissa dan Dul tengah rekreasi trekking ke salah satu curug (air terjun).

“Enggak dong kalau lewat telepon, cemen banget dong? (Nembaknya) di curug (air terjun). Ada tour guide karena trekking naik sampai atas. Ya udah gitu guys,” ungkap Tissa Biani ceritakan momen Dul Jaelani nyatakan cinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers