Piwaners Dukung Letjen TNI AM Putranto Jadi Ketua Umum IMI

0

Beepdo.com,- Letjen TNI AM Putranto, S.Sos sangat dikenal di kalangan pecinta otomotif sebagai sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap dunia otomotif. Hal tersebut terlihat dari aktifnya sang jenderal membuka pintu bagi komunitas otomotif untuk melakukan banyak kegiatan positif. Salah satunya yang baru-baru ini adalah dukungan bagi komunitas Pajero Indonesia One atau sering disebut Piwaners.

Sejumlah kegiatan sosial dilakukan Piwaners dengan dukungan dari Letjen TNI AM Putranto yang juga merupakan dewan pembina dalam organisasi tersebut. Bukan hanya Piwaners, AM Putranto pun mendukung banyak komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, terlebih di tengah masa pandemi saat ini.

Ketua Piwaners R Wahyu Haryadi menyerahkan cinderamata untuk Lenjen TNI AM Putranto. (Istimewa)

Belakangan tercetus, jika Letjen TNI AM Putranto akan maju dalam pemilihan Ketua Umum IMI periode berikutnya di Munas yang akan direncanakan berlangsung Desember 2020 mendatang.

Sebagai anggota TNI aktif, Letjen AM Putranto telah mendapatkan persetujuan dari KASAD untuk dicalonkan sebagai Ketua Umum IMI. Persetujuan tersebut didapat saat pengurus IMI Jabar melakukan audensi dan silaturahmi dengan KASAD di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Letjen TNI AM Putranto dan Ketua Piwaners R Wahyu Haryadi. (Istimewa)

“Bapak Letjen TNI AM Putranto, S.Sos adalah tokoh yang telah terbukti komitmennya di dunia otomotif dan banyak melakukan kegiatan sosial bersama komunitas otomotif. Kita di PI ONE telah meraskan dorongan semangat dari beliau, sehingga kegiatan-kegiatan kami selalu diupayakan terkait dengan kegiatan sosial,” ujar R Wahyu Haryadi, Ketua Umum Piwaners.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.