Curhat Henny Mona, Istri Rio Reifan Tentang Rumah Tangganya Melalui Lagu

0

Beepdo.com – Istri Rio Reifan, Henny Mona berusaha sabar ketika suaminya menalak cerai beberapa waktu lalu setelah Rio Reifan keluar dari jalani hukuman akibat tersangkut kasus narkoba.

Proses sidang di Pengadilan Agama Bekasi masih berlangsung sampai sekarang. Kepada wartawan pada (22/10), Henny mengatakan bahwa sejak awal dia berharap sosok suaminya berubah setelah tersandung kasus.

Henny Mona Kecewa dengan Sikap Rio Reifan (Kompas.com)

“Meskipun ketika dia diamankan pada ketiga kalinya saya marah, saya sakit hat, ternyata dia tidak berubah,”ujar Henny mengenang momen pahit tersebut.

Henny sempat melakukan konsultasi dengan beberapa orang terkait emosi orang yang menggunakan obat terlarang, dimana emosi orang itu akan meluap-luap dan tidak stabil.

Saat Rio emosi, Henny sebagai istri berusaha sabar dan menerimanya. “Pernikahan itu sakral, saya berusaha jadi malaikat dan bertahan, bahkan ketika dia di penjara, saya minta Badai untuk membuatkan lagu soal kehidupan saya dan Rio,”tutur Henny.

Curhat Henny Mona tentang Rio Reifan sudah diluncurkan dalam sebuah lagu berjudul Habis Sudah. Video klipnya pun sudah dibuat dengan model Kriss Hatta. “Cerita video klip sama dengan kisah hidup saya,”tegas Henny Mona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat