Irene Red Velvet Digosipkan Idol Dengan Perilaku Kasar, Fans Langsung Beri Pembelaan

0

Beepdo.com – Nama Irene Red Velvet mendadak jadi perbincangan publik setelah namanya dikaitkan dengan idol yang punya perilaku kasar. Adalah editor dan juga stylish majalah ‘A’ yang awal mulanya mengungkapkan hal ini.

Sang stylish tadi ungkap perlakukan kasar seorang idol wanita kepada dirinya. Meski ia tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang kemudian berspekulasi jika nama yang dimaksud adalah Irene Red Velvet.

Irene Red Velvet (Instagram)

“Hari ini di lokasi di daerah Eul, aku benar-benar dilindas dan dihabisi oleh seseorang. Bahkan sebelum aku bertemu dia, aku mendengar dari yang lain bahwa aku perlu menyiapkan mental untuk bertemu dia. Hari ini aku ditembak jarum elektrik oleh dia dan kehilangan kata-kata,” tulis sang stylist.

“Aku berdiri seperti tangan, kaki, dan otakku diikat. Aku menjadi orang bodoh karena aku tidak bisa berbuat apa-apa di depan orang yang melihatku dengan tatapan tidak suka selagi gemetaran. Aku dipukul dengan pisau yang dilemparkan dengan lidahnya dan aku menangis. Aku tidak peduli dengan siapa yang ada di depanku dan aku tidak bisa menahan tangis. #pyscho #monster,” imbuhnya.

Irene Red Velvet (Nate)

Setidaknya ada dua alasan mengapa netizen mengaitkan postingan stylish yang sudah berpengalaman 15 tahun tersebut untuk Irene. Yang pertama karena ada tagar yang merujuk kepada dua lagu Red Velvet #psycho dan #monster.

Sementara alasan kedua, karena stylish tadi menghapus postingan instagramnya yang berisi pujian kepada Irene dan Seulgi. Ia juga hapus postingan dan story berisi lagu Red Velvet yang direkomendasi untuk para follower.

Setelah rumor ini kencang, para fans Irene tak tinggal diam. Banyak dari mereka yang kemudian bereaksi menepis gosip ini dengan membeberkan bukti jika Irene adalah sosok baik.

Hadiah Irene untuk back dancer (twitter)

Sederet kebaikan Irene yang diekspos para fans mulai dari memberi hadiah-hadiah mahal kepada back dancer hingga sering meladeni permintaan foto atau tanda tangan fans. Tuduhan perilaku kasar ini dianggap tak masuk akal bagi fans Irene.

Hingga berita ini diturunkan, sang stylist belum memberikan update curhatnya dan sudah menghapus postingan kontroversialnya. Sementara SM Entertainment juga belum buka tentang Irene Red Velvet yang berada di bawah manajemennya itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat