Henny Mona, Istri Rio Reifan Bantah Isu Perselingkuhan

0

Beepdo.com – Henny Mona istri dari Rio Reifan sempat mencoba komunikasi dengan sang suaminya saat Idul Fitri. Sayangnya pintu komunikasi sudah ditutup oleh Rio Reifan, padahal saat itu Henny Mona hanya mau meminta maaf.

“Dia menutup komunikasi, tapi dia malah komunikasi dengan menghubungi teman-teman saya, dia melakukan pembelaan, sementara saya nggak pernah melakukan pembelaan kepada temannya sendiri,”papar Henny.

Rio Reifan dan Henny Mona Saat Masih Langgeng (Intip Seleb)

Henny sempat diberitakan lakukan selingkuh dengan pria lain. Hal itu dibantah oleh Henny. “Kalau dekat mungkin ada teman dari kecil, tapi saya nggak selingkuh, nggak ada masalah,”paparnya.

Henny menganggap pria itu hanya teman saja. Saat ini dia menghargai proses perceraian yang masih berlangsung di Pengadilan Agama. “Saya belum kepikiran buat pacaran,”tambahnya.

Henny tahu ada beberapa pria yang coba mendekatinya, namun dia tegaskan ingin fokus untuk menyelesaikan masalah dengan Rio agar segera selesai.

Setelah rumah tangganya dengan Rio Reifan akan berakhir, Henny Mona mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat